Detail All New Pajero Makin Jelas

Detail All New Pajero Makin Jelas

Kemarin sudah kita lihat foto spyshot dan juga foto paten 2D yang menggambarkan seperti apa Mitsubishi Pajero Sport terbaru, tapi ada perbedaan besar antara melihat sebuah mobil dengan gambar paten 2D dan foto aslinya. Kini penampakannya lebih jelas lagi.

Istimewa

Wajahnya yang mencolok mempunyai lower-intake yang besar, dibingkai oleh batas yang menghubungkan dengan headlamp ke foglamp. Desain seperti ini sebenarnya sudah terlihat sejak munculnya concept car seperti XR-PHEV. Elemen di dalam grill yang horizontal, sebagai lawan dari "gigi" krom-nya Triton yang vertikal.  Pada bagian belakang terlihat lampunya memanjang kebawah mengikuti lekuk pintu bagasi.

Istimewa

Mitsubishi All New Pajero Sport kabarnya akan dilaunching pada 1 Agustus, beberapa saat setelah launching Toyota Fortuner. Kedua SUV ini sebenarnya mempunyai asal basis yang sama yaitu pickup-trucks (di Indonesia lebih familiar disebut double cabin). Pajero berbasis Triton, sedangkan Fortuner berbasis Hilux.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com